Monitoring CCTV Lewat HP


Gambar Monitoring CCTV Lewat HP

Sistem pengawasan dengan menggunakan kamera CCTV sudah mulai umum digunakan oleh berbagai kalangan. Mulai dari skala rumah tangga, toko, perusahaan maupun instansi pemerintahan. Untuk DVR sekarang ini kebanyakan sudah support untuk online CCTV, diantaranya DVR Infinity, Avtech, Sunbio, dll.
Sekarang ini, pengawasan bisa dilakukan juga dari jarak jauh. Tentunya dengan memanfaatkan koneksi Internet, istilah umumnya CCTV handphone. Kalau ingin mengawasi situasi kantor atau rumah saat sedang berpergian. Selain itu CCTV juga dapat diakses dengan komputer asalkan DVR terkoneksi dengan jaringan.

Berikut daftar handphone yang support untuk memantau CCTV :
  1. Blackberry
  2. Andorid
  3. Iphone

Aplikasi - aplikasi yang bisa dipakai untuk melihat CCTV dari HP :
  1. Eagleeyes (Support dengan CCTV merk AVTECH)
  2. Infinity DVR (Support dengan CCTV merk Infinity)
  3. VMeyeproHD (Support dengan CCTV merk Sunbio)
  4. Ip Cam Viewer (Support dengan CCTV Jenis IP Cam)
  5. ViewDVR

Contoh screenshot monitoring CCTV lewat HP dari client kami :


Monitoring CCTV dengan DVR Infinity (1)



Monitoring CCTV dengan DVR Infinity (2)

Bisa dibilang untuk merk ini termasuk DVR kelas tinggi, karena banyak fitur-fiturnya dan hasil gambarnya bagus dibanding dengan merk lain, untuk harga juga lumayan mahal.




Monitoring CCTV dengan DVR Sunbio

Untuk merk ini termasuk DVR yang terjangkau, disamping harga yang agak miring fitur-fiturnya lumayan lengkap. Untuk hasil gambar di HP tidak sebagus merk Infinity, dan untuk layar hanya bisa memantau satu layar saja.


Syarat mutlak agar CCTV bisa dipantau lewat HP adalah tersedianya koneksi internet atau langganan ISP (Internet Service Provider), untuk daerah jogja recomended ISP adalah : Speedy, JMN, CitraNet, UII Net.
Bagi yang berminat untuk CCTV online bisa hubungi kami.

Share on Google Plus

About aku

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar